Latest News
Wednesday, July 8, 2015

Review Case Mid-Tower Corsair Carbide 100R Silent


Corsair adalah brand yang tak perlu diragukan lagi dalam hal Casing, Corsair mengeluarkan produk casing dalam berbagai varian dengan desain dan range harga yang sangat beragam. Kebanyakan casing Corsair dibuat dengan sedikit motif tapi mengedepankan performa dalam hal sirkulasi udara dengan tujuan umur dari hardware PC lebih panjang. Tak terkecuali untuk casing Mid-Tower, salah satunya untuk seri Carbide 100R meskipun mempunyai harga yang sangat ramah di kantong tetapi casing ini dirancang untuk performa extrem.

Corsair Carbide 100R hadir dalam dua tipe yaitu standar dan silent. Untuk perbedaan keduanya terdapat pada side panel, top panel dan juga fan controller. Carbide 100R Standard memiliki side window seperti umumnya pada side panelnya, sedangkan pada top panelnya juga terdapat lubang lubang mesh untuk sirkulasi udara dan tidak terdapat FAN controller. Untuk seri Carbide 100R Silent, tidak ada side window maupun top panel mesh karena digantikan oleh lapisan acoustic foam yang berguna untuk menekan noise semaksimal mungkin. Case ini memiliki built in fan controller di belakang bagian atas case yang digunakan untuk mengatur kecepatan fan.
Untuk kali ini kita akan membahas Carbide 100R Silent dimana yang memiliki fitur 4 buah 3,5 tool-free hdd&ssd tray, 2 buah 140mm fan intake di depan, 120mm fan exhaust di belakang, 2 buah USB 3.0 front panel I/O bersama dengan headphone dan microphone jack, dan yang paling utama adalah kabel manajemen juga terdapat di case ini.

Untuk detail nya mari kita simak ulasan singkat di bawah ini
http://www.hardwareboost.com/review-case-mid-tower-corsair-carbide-100r-silent/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Case Mid-Tower Corsair Carbide 100R Silent Rating: 5 Reviewed By: Unknown