Latest News
Saturday, August 22, 2015

Review Game PC F1 2015

F1 2015 game besutan Codemasters Racing ini merupakan game penerus dari F1 sebelumnya. Untuk F1 2015 tentunya kita akan mengikuti seragkaian musim balapan F1 untuk tahun 2015. Untuk musim 2015 ini terdapat perbaikan grafis yang lebih baik dari yang 2015.

Dalam game simulasi pembalap F1 ini benar-benar cukup realistik dimana faktor-faktor yang menunjang kemenangan di game ini ada. Mulai dari faktor pemilihan ban dan juga bahan bakar, kita harus menyesuaikan gaya balapan agar bahan bakar tetap terjaga. Race engineer kita akan selalu memandu dan memberikan informasi melaui radio saat balapan.

Di F1 2015 terdapat mode Pro Seasons, yang memaksa kita untuk balapan di akir pekan secara penuh. Dalam mode ini untuk view nya juga harus dari pandangan mata dari belakang kemudi. Dan yang paling lumayan berat adalah melawan AI yang cukup menantang.

Untuk Career mode sudah tidak ada di sini, ini berarti kita tidak bisa membuat karakter sesuai dengan keinginan kita. Selain itu juga kita juga sudah tidak bisa bermain secara local dengan teman dalam balapan.

Yang sedikit aneh mungkin tidak adanya safety car, apalagi kalau terjadi tabrakan beruntun apakah tidak aneh tidak ada safety car, dan kita tetap melanjutkan balapan seperti tidak ada kejadian sama sekali. Tetapi yang jelas efek dari tabarakan sangatlah bagus dan realistis

Berikut adalah testing game menggunakan VGA Card MSI GeForce GTX 960 Gaming 2G
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Game PC F1 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown