Latest News
Thursday, April 2, 2015

Review Casing Raidnax Viper GX II

Didirikan pada tahun 1988, RAIDMAX selalu didedikasikan untuk menciptakan produk-produk inovatif yang dibuat dengan standar tertinggi. RAIDMAX di Indonesia baru-baru aja boming dengan produk-produk seperti casing, power supply dan cooler fan yang diperuntukkan untuk PC Gaming, yang tentu saja dengan fitur yang bagus tetapi dengan harga yang ramah di kantong. Casing produksi RAIDMAX memiliki desain yang motifnya beragam mulai dari yang minimalis sampai dengan yang penuh dengan motif dan kesemuanya sangatlah menarik.

Salah satu casing terbaru Raidmax adalah Viper GX II yang merupakan model terbaru dari GX VIPER yang sbelumnya cukup sukses di pasaran. Perbedaan yang paling mencolok adalah dari warna, model terbaru telah menggunakan corak oranye sedangkan model yang terdahulu menggunakan warna hijau. Untuk fisik yang lainnya memang hampir serupa.

Viper GX II memiliki side panel transparan dengan motif sarang lebah yang memungkinkan user untuk melihat komponen di dalam casing. Untuk bagian depan casing ini memiliki pintu panel yang perlu dibuka untuk pemasangan 5.25 “drive bay. Untuk bahannya terlihat cukup solid dan kokoh dan cocok untuk para PC gamer yang ingin membangun PC impian dengan budget minimal.
http://www.hardwareboost.com/review-casing-raidnax-viper-gx-ii/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Casing Raidnax Viper GX II Rating: 5 Reviewed By: Unknown