Latest News
Thursday, June 11, 2015

Ponsel Terbaru X5 Pro Dilengkapi dengan fitur Audio Hi-Fi

Jakarta: Salah satu vendor lain asal Tiongkok, Vivo, pada hari ini,  Kamis (11/6/2015) meluncurkan ponsel andalannya: X5Pro. Fitur unggulan X5Pro adalah audio Hi-Fi, yang diklaim dapat menghasilkan suara yang sama seperti saat suara tersebut direkam.
Sayangnya, fitur Hi-Fi ini baru dapat Anda nikmati jika menggunakan earphone dari Vivo.Meskipun begitu, pihak Vivo meyakinkan bahwa fitur ini tetap dapat dinikmati dengan earphone merk lain, dengan catatan earphone tersebut memang berkuakitas.
X5Pro buatan vivo menggabungkan penggunaan metal dan kaca. Ia memiliki bodi yang tipis. Alex Feng, Vice President dan Chief Marketing Officer vivo  Global, mengatakan bahwa vivo X5Pro memang dibuat kaum muda urban yang menginginkan ponsel dengan desain penuh gaya.
Vivo tertarik untuk masuk ke pasar Indonesia karena pasar Indonesia dinilai memiliki potensial besar. Strategi yang mereka untuk mendapatkan pangsa pasar di Indonesia adalah dengan memberikan produk terbaik milik mereka. Alex berkata, “Masyarakat akan rela mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.”
http://www.hardwareboost.com/ponsel-terbaru-x5-pro-dilengkapi-dengan-fitur-audio-hi-fi/

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ponsel Terbaru X5 Pro Dilengkapi dengan fitur Audio Hi-Fi Rating: 5 Reviewed By: Unknown