Latest News
Thursday, June 11, 2015

Review Monitor Asus VX239H 23″ Frameless AH-IPS

Asus produsen hardware computer yang sangat terkenal di dunia dan Indonesia dengan produknya berupa motherboard, VGA Card, Notebook, AIO PC dan juga LCD monitor. Untuk salah satu produk monitornya adalah VX239H, mempunyai desain yang elegan dan edge-to-edge frameless dengan viewing angle 178° ultra-wide. LCD monitor ini menggunakan IPS panel yang digabungkan dengan VividPixel, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan menjadi jauh lebih baik.

VX239H dilengkapi dengan konektivitas HDMI/MHL yang yang cocok digunakan untuk dihubungkan dengan perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, serta laptop. Selain itu VX239H juga dapat dihubungkan dengan Full HD Blu-ray players dan perangkat HD playback yang besar dan set-top box dan monitor ini juga dilengkapi dengan built-in speaker stereo.
Seri ini sangat menarik untuk multimedia, lalu bagaimana untuk gaming? Untuk anda para gamers tentu saja masih cocok hanya saja masih terdapat kekurangngan. VX239H yang mempunyai resolusi FULL-HD sangat cocok untuk mode eyefinity dikarenakan framless nya, untuk contras rasionya juga sangat baik dimana menggunakan (ASCR) 80000000:1.  Dan untuk kekurangannya adalah seperti kebnyakan monitor IPS panel yang masih menggunakan respon time 5ms.
Untuk lebih jelasnya mengenai detail monitor ini kita simak review singkat dari kami di bawah ini
http://www.hardwareboost.com/review-monitor-asus-vx239h-23-frameless-ah-ips/

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Monitor Asus VX239H 23″ Frameless AH-IPS Rating: 5 Reviewed By: Unknown