Latest News
Tuesday, June 16, 2015

Tablet Lokal Terbaik di Ajang ICA 2015

Jakarta - Inovasi dan kualitas mumpuni yang dimiliki Elevate Tab V, berbuah manis. Tablet besutan Evercoss ini, diganjar penghargaan "The Best Local Tablet" dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015.

Mekanisme pemilihan jawara dalam ajang ICA berdasarkan polling pembaca media partner ajang tersebut.

Ketua Dewan Juri ICA 2015, Vaksiandra Nuryadin, mengatakan, ada sekitar 1200 responden yang terlibat dalam penilaian.

Untuk masuk dalam nominasi ICA, kata dia, produk tersebut terlebih dahulu masuk dalam tahap seleksi panitia. Seleksi dilakukan dengan melakukan test kualitas dan performa. Produk yang memiliki nilai di atas 7.5, berhak masuk dalam nominasi yang kemudian disebar ke pembaca sesuai dengan kategori masing-masing.

"Elevate Tab V mendapat penghargaan untuk kategori 'The Best Local Tablet' yang merupakan bukti bahwa tablet besutan Evercoss diterima dan diapresiasi pasar dengan baik," kata dia dalam siaran persnya, Senin (15/6).

Untuk diketahui, salah satu keunggulan Elevate Tab V adalah fitur multi account. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata, mengatakan, didalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 account sekaligus untuk memfilter tablet akan digunakan atau dipinjamkan. "Pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi," ungkap Ricky.

Lebih lanjut Ricky mengatakan, penghargaan tersebut juga merupakan bukti bahwa produk Evercoss memiliki kualitas mumpuni. Setiap produk yang mau dirilis ke pasar, kata dia, sudah melalui pengetesan di laboratorium khusus milik Evercoss yang ada di Jakarta.

"Laboratorium tersebut melakukan pengetesan terhadap kualitas dan durabilitas produk. Mulai dari pengetesan tahan akan panas, cipratan api, cipratan air hujan dan lain-lain. Kami merupakan satu-satunya brand nasional yang memiliki laboratorium khusus di Jakarta," tambah Ricky.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tablet Lokal Terbaik di Ajang ICA 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown